Sabtu, 26 November 2011

Curahan hati seorang anak untuk ibunda tercinta


Hari ini aku begitu kagum dengan salah seorang teman ku, karena hari ini ibundanya meninggal, tetapi ia masih bisa tersenyum di hadapan kami. Mungkin kalau aku berada di posisi dia, aku belum tentu bisa setegar itu, karena bagiku IBU adalah segalanya, suka duka selalu ku ceritakan kepada ibuku.
Dari hati yang terdalam aku jujur, aku sayang banget sama ibuku, karena tanpa kehadirannya, aku tidak akan mungkin berada di dunia ini. Saat ini aku belum bisa kasih sesuatu yang membuat ibu aku bahagia, tapi aku janji suatu saat nanti aku pasti bisa membuat ibuku bahagia.
Ibu adalah salah satu orang yang menjadi inspirasiku, bahkan cita-citaku untuk menjadi guru terinspirasi dari ibuku, karena ibuku sendiri adalah seorang guru.
Buat kalian yang masih memiliki ibu, jaga beliau baik-baik. Jangan sampai kalian menyesal karena telah mengecewakan makhluk yang di muliakan Allah SWT
Untuk ibuku tercinta aku minta maaf karena selama ini aku sering bikin ibu kesel, marah, dan jengkel  atas perilaku ku. Mulai hari ini aku janji akan merubah sifat ku yang masih seperti anak kecil.
I LOVE YOU MOM :*  muach…
Makasih udah ngelahirin aku ke dunia ini J
Peluk cium dari anak mu Retno Fajarwati  

Tidak ada komentar :

Posting Komentar