Follow by Email

Sabtu, 26 Januari 2013

Ya Allah hamba tidak tau apa yang sekarang hamba rasakan ini salah atau tidak, hamba bingung ya Allah, saat ini hamba menyukai bahkan menyayangi orang disukai oleh teman hamba yg lebih dahulu suka dengan orang yg hamba suka dibandingkan hamba.

Tapi mau bagaimana lagi ya Allah, perasaan suka,sayang,cinta itu kan datangnya tiba-tiba. dulu hamba sering sekali berantem dengan orang yang hamba sayang saat ini. tetapi kini hamba benar-benar menyayanginya apalagi ketika hamba tau bahwa dia menyayangi anak kecil, rasa suka yg tadinya hanya sebatas kekaguman kini telah berubah menjadi rasa sayang. Hamba bingung ya Allah, apa hamba harus melupakan dia?? :( tapi untuk melupakan dia itu sulit ya Allah. Banyak laki-laki yg coba untuk mendekati hamba dan hamba coba untuk merespon mereka, tetapi tetap saja yg ada di pikiran hamba hanya DIA orang yg kini hamba sayang.

hamba sadar rasa sayang ini mungkin bisa menyakiti hati teman hamba, tapi mau gimana lagi? hamba ga bisa membohongi perasaan hamba sendiri. tapi untuk jujur kepada teman hamba bahwa hamba menyayangi DIA rasanya sulit ya Allah. hamba takut pertemanan kami hancur. Kenapa harus DIA ya Allah????

Jika memang DIA adalah jodoh hamba dekatkanlah dan permudahlah jalan kami untuk bersatu, tetapi jika memang DIA bukan jodoh hamba :( berikanlah hamba jodoh yang terbaik seperti DIA atau lebih baik dari dia :) :) :)

semoga DIA yg terbaik buat hamba kelak, dan semoga DIA bisa menjadi pendamping hidup hamba.. aamiin ya rabb

aku selalu berdoa semoga kamu bisa jadi imam ku :) -------> R_N

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar